Putus Cinta? Dibuat Asyik Ajah!

Well, kebanyakan pengunjung blog ini adalah cewek-cewek / cowok-cowok (Tapi, kebanyakan cewek sih. Kelihatannya) adalah orang yang sedang/baru/sudah lama putus cinta. Dan perasaan cintanya masih sangat lekat dengan pasangannya yang dulu. Betul, bukan?

Eh… putus cinta, jangan dibuat alasan yang bukan-bukan, lho ya… Misalnya: sakit, hingga bolos sekolah/kuliah/kerja. Eits, yang betul saja? Cuman gara-gara cewek/cowok yang sudah memutuskan dirimu / sudah menjauhi dirimu? kau harus stress hingga kesana sih? Dan ku juga pernah dengar-dengar hingga sakit juwa. Waduh waduh waduh…. parah bangets, sih?

Tapi? kenapa kasus putus cinta ini dibuat asyik saja? Ya… Ayu gitu loh. Pasti cara menghilangkan rasa setelah putus cinta ala Ayu pasti akan kelihatan lebih asyik. Coba saja dulu…

More

Advertisements

Antara Kau Dan Dia – Puisi Cinta

Sedikit ada yang request tentang puisi ini. Semoga cocok dengan apa yang inginkan ya (tentang puisinya) 😉 Dan yang lainnya, sihlakan request atau curhat apa saja. Disini terbuka untuk umum. Bagai yang ingin private? Sihlakan kontak diriku disini. Terima kasih. Semoga membantu ^^

More

Kau Bilang…. – Puisi Cinta

Semoga kalian yang sedih dengan cintanya, mengerti tentang puisi dibawah ini. Dengan kata – kataku dan tolonglah kalian artikan dengan solusinya. Dan apabila kalian ada pertanyaan seputar diri kalian atau artikel ini? Sihlakan komentar disini, atau kontak diriku disini. More

Inikah Akhir Sebuah Persahabatan Kita?

Apasih arti sebuah persahabatan itu?

Sahabat sejati itu sangat susah. Ya sama halnya dengan cinta. Apabila kita menemukan sebuah sahabat, alangkah bahagianya seperti kita baru saja jadian. Apabila kita tersakiti karena sahabat itu sendiri, alangkah sakitnya hati ini bagai tercaci-caci bagai putus cinta.

Akupun pernah mengalami sebuah persahabatan yang mana dimana-mana kita selalu bersama-sama, suka maupun duka. Saling bergotong royong. Adalah motto dari persahabatan kita dulu.

Tapi, 2 tahun kemudian (setelah resminya persahabatan kita), salah seorang dari persabahatan kita putus saja. Mengapa? Kenapa bisa? Apa penyebabnya? Sehingga persahabatan kita harus berakhir cukup disini saja?

More

Cintamu Akan Segera Berakhir? Bersiap-siaplah!

Tak selamanya cinta itu indah. terkadang ada juga rasa sakit hatinya. Tapi, cinta sempurna itu terhiasi bagai pelangi. Maksudnya, sebuah ikatan cinta itu ada tawanya, ada jengkelnya, ada marahnya. Tai bisa diatasi bersama-sama.

Lalu, bagaimana dengan cintaku? Sepertinya mau berakhir, deh!.

Well, aku punya sedikit tanda-tanda atau ciri-ciri bagaimana mendekteksi cinta kalian, apakah cinta kalian akan tetap hidup selamanya atau cinta kalian akan segera berakhir?

More

Obat Penyembuh Luka Karena Cinta

Mungkin bagi kalian yang sedang patah hati atau sakit hati karena cinta, pasti susah sekali menyembuhkan rasa luka tersebut. Dan saya sebelumnya pernah melihat daftar pencarian yang pernah dicari oleh salah seorang pengunjung.

Aku harap artikel ini cocok dan sangat berguna sebagai obat penyembuh luka kalian semua karena cinta 🙂

More

Untung Dan Ruginya Jadi Jomblo

Apakah kalian sadar sebelumnya? Kalau jomblo tuh lebih besar komunitasnya dari pada yang sudah punya pacar? (Tidak terhitung yang udah married loh ya. XD).

Teori tidak harus dalam mata pelaran, seperti: Fisika, IPA, de el el. tapi, ada juga Teori Cinta. Siapa pengemukaka teori ini? Pengemukaka Teori tentang cinta yang satu ini adalah John Gray, Ph.D. Dia telah menuliskan seluk beluk all about cinta di buku karyanya yang telah mendapatkan gelar Best Seller. Karya bukunya tersebut tidak lain dan tidak bukan “MARS AND VENUS”.

More

Cara Menghilangkan Rasa Cinta

Barusan saya log in di blog tersayangku yang cantik ini. Dan melihat daftar Top Searches Ayu’s Blog. Dan tidak terduga-duga kalau banyak sekali yang mencari-cari tentang “Cara Ngilangin Rasa Suka/Sayang”.

Top Searches-Ngilangin Rasa Cinta/Sayang

Wah..wah..wah.., ada apa nih? Kok bisa begitu? Humm, apakah kalian sedang sakit hati karena cinta kalian hilang begitu saja? Dan ingin menghilangkan rasa suka / cinta kepada orang tersebut?

Well, akan saya jelaaskan bagaimana cara menghilangkan rasa cinta tersebut terhadap seseorang. Yuk, mari keterangan selanjutnya….

More

RSS Blog Aku :)

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Round Time – Admin’s English Blog