Putus Cinta? Dibuat Asyik Ajah!

Well, kebanyakan pengunjung blog ini adalah cewek-cewek / cowok-cowok (Tapi, kebanyakan cewek sih. Kelihatannya) adalah orang yang sedang/baru/sudah lama putus cinta. Dan perasaan cintanya masih sangat lekat dengan pasangannya yang dulu. Betul, bukan?

Eh… putus cinta, jangan dibuat alasan yang bukan-bukan, lho ya… Misalnya: sakit, hingga bolos sekolah/kuliah/kerja. Eits, yang betul saja? Cuman gara-gara cewek/cowok yang sudah memutuskan dirimu / sudah menjauhi dirimu? kau harus stress hingga kesana sih? Dan ku juga pernah dengar-dengar hingga sakit juwa. Waduh waduh waduh…. parah bangets, sih?

Tapi? kenapa kasus putus cinta ini dibuat asyik saja? Ya… Ayu gitu loh. Pasti cara menghilangkan rasa setelah putus cinta ala Ayu pasti akan kelihatan lebih asyik. Coba saja dulu…

More

Advertisements

I’m Back…

Hi all….

Maaf, lama nggak update nih blog. Habisnya, ku rencana tidak mau update nih blog lagi. Tapi, kelihatannya, walaupun pengunjungnya tak terlalu banyak, tapi masih banyak juga yang komen atau curhat lewat blog ini.

Jadi, ku putuskan untuk selalu update ke blog ini. Ya… kemungkinan seputar cinta dan sahabat yang akan sering aku bahas.

Oh ya, kalau kalian ingin curhat? Sihlakan komen lewat blog ini atau kirim ke e-Mail ku di daus.cantik<at>gmail.com atau chatting denganku lewat GMail atau Y!M aku (daus_cantik).

Semoga, semua solusi apa saja bisa kubantu ^_^

RSS Blog Aku :)

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Round Time – Admin’s English Blog