Akhirnya, Blog Baru Dibangun!

Baru saja, aku membuat sebuah blog baru, loh. Atas bantuan teman ku, kak David, akhirnya aku bisa juga membuat sebuah blog wordpress dengan hosting.

Eh, bukahkah blog wordpress pakai hosting sendiri itu bayar ya?

Eits, tidak harus loh. Berkat bantuan kak David, aku bisa membuatnya dengan GRATIS.

He..he.., aku sendiri juga agak binun eh bingung bagaimana cara membuatnya. Soalnya, pakai beberapa caranya yang sangat rumit, bagai membuat sebuah website dengan baha pemprograman segudang itu.

Tapi, kapan-kapan, akan aku jar kok. It’s ok😉

Coba deh, kalian kunjungi blog baru aku itu disini

So, bagaimana dengan blog ini? Apakah tidak akan ter-urus lagi?

Ya, masih kok. Aku masih menjalankan 3 blog aku yang imut nan cantik itu, antara lain:

Ok, sampai jumpa di blog baru dan next post ya.. Later….

2 Comments (+add yours?)

  1. Celetukan Segar
    Feb 22, 2010 @ 03:07:36

    Di blog yang baru, kok saya susah komeng ya?

  2. Dyah Ayu
    Feb 22, 2010 @ 05:33:31

    Ia spt nya ada kesalahan teknis saat penyetingan. Jadi redirect. Mau masuk ke admin saja malah masuk admin nih blog. Hu..hu..

RSS Blog Aku :)

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Round Time – Admin’s English Blog

