Cintamu Akan Segera Berakhir? Bersiap-siaplah!

Tak selamanya cinta itu indah. terkadang ada juga rasa sakit hatinya. Tapi, cinta sempurna itu terhiasi bagai pelangi. Maksudnya, sebuah ikatan cinta itu ada tawanya, ada jengkelnya, ada marahnya. Tai bisa diatasi bersama-sama.

Lalu, bagaimana dengan cintaku? Sepertinya mau berakhir, deh!.

Well, aku punya sedikit tanda-tanda atau ciri-ciri bagaimana mendekteksi cinta kalian, apakah cinta kalian akan tetap hidup selamanya atau cinta kalian akan segera berakhir?

Cobalah teliti dari ke-8 ciri-ciri cintamu akan segera berakhir berikut ini:

  1. Dia Jadi Sangat Sensitif
  2. Diantara kalian pasti ada yang mudah tersinggung, cepat marah, ketidak percayaan diantara kalian berdua. Serta ada beberapa kata yang membuat ingin  cepat buar alias berakhir.

  3. Jarang Sekali Ada Komunikasi Diantara Kalian
  4. Entah kamu atau dia sekarang jarang sekali komunikasi, entah itu: SMSan, Telpon-telponan, de el el. Kalau pekerjaan si dia atau kamu lagi penuh-penuhnya, sehingga tidak bisa saling berkomunikasi? Aku rasa pasti ada pemberitahuan sebelumnya, dan lumayan ada keseringan komunikasi. Rawan sekali area ini. Be Careful!!!

  5. Kamu / Dia Selalu Diam membisu Saat Diajak Berkomunikasi
  6. Aw, jangan-jangan diantara kalian sedang memikirkan yang lain nih? Mikirin apaan ya???

  7. Saling menutup Diri Sendiri
  8. Eits, menutup privasi boleh-boleh saja. Tapi, jangan terlalu privasi, dong! Nantinya sang kekasih kamu tidak akan percaya lagi dengan kamu. Cinta itu butuh kepercayaan, loh!

  9. Menghabiskan Waktu Dengan Teman
  10. Teman atau teman? ya teman lah..😀 (Kan pertanyaannya hanya 1 kata :P). tapi, pastinya kalian menghabiskan waktu bersama teman-teman kalian karena sudah jenuh sekali dengan kisah cinta kalian. Humm, jangan-jangan teman kalian itu bukan sembarang teman lagi. Area Bahaya ini…

  11. Sulit Merancanakan Sesuatu Bersama
  12. Karena susahnya saling berkomunikasi? (Seperti nomor  3). Jadinya, kalian susah sekali merencanakan sesuatu bersamaan. Ya.., jadi nggak bisa merencanakan sesuatu indah bersamaan lagi dong😥

  13. Teman Sendiri Bertanya Aneh Ke Kita
  14. Tanya aneh gimana? Yaps, mungkin seperti “Bagaimana pacaran kamu dengan si dia?” atau malah seperti “Ada apa antara kamu dengan dia” Ya atau sebangsanyalah😛 Pakai bahasa apapun juga. Nah, loh! Teman-teman kamu itu telah memberikan peringatan kecil tentang pacaranmu antara kamu dengan si dia. Berhati-hatilah!

  15. Tiba-Tiba Langsung Berakhir Tanpa Tanda Sinyal
  16. Maksudnya? Well, mungkin si dia akan langsung bilang begini nih “Sepertinya kita harus putus, deh!” atau apalah yang mengartikan kisah cintamu langsung berakhir tanpa adanya sinyal-sinyal. Ya, sinyalnya itu mungkin hanyalah karena masalah sepele dibesar-besarkan. Huh, payah!

Nah, kamu sudah tau bukan? Ya, ciri-cirinya. So, kalau cintamu langsung berakhir begitu saja? Wah-wah, jangan harap cintamu akan berlanjut, deh. kalau ingin berlanjut? Saran aku sih hanya “cobalah perbaiki komunikasi antara kamu dengan si dia.” And, saling berbincanglah antara kisah cinta kalian ini. Mungkin sih, si dia akan merasa bete. Tapi, aku rasa cobalah langsung berucap seperti ini kepada pacarmu itu “Apakah kamu ingin putus? Apakah aku ini tidak cocok untuk menjadi kekasihmu?” Dan kalau jawabannya betul? alias IYA? Wops, langsung tanyakan saja kenapa.

Kalau si dia tidak mau mengatakan alasannya kenapa? Bilang saja lamgsung seperti ini “Oke, lebih baik kita akhiri saja sampai disini. Jangan berharap pacarmu yang selanjutnya bisa lebih baik daripada aku” atau seperti ini “Aku rasa, cinta kita ini akan menjadi masalah besar. Aku tidak mau semua orang lebih sakit daripada diriku. Kalau kau masih membutuhkan aku untuk apapun? Tidak harus pacaran? Aku bisa menjadi sahabatmu”

Ingatkan manusia itu diciptakan menjadi makhluk sosial? Seorang manusia tidak bisa hidup tanpa seorang manusia lagi atau lebih.
Dan sebuah persahabatan itu lebih berharga daripada pacaran. Karena terkadang sebuah cinta bisa tumbuh karena sebuah persahabatan, loh.

Okay, kalau ada masalah atau ingin curhat tentang apapun? Cobalah contact aku disini atau chatting dengan Y!M milikku, daus_cantik

See you next post! Bye……………

***

Writer: Dyah Ayu (https://ayupintar.wordpress.com/) and (http://www.ayupotter.co.cc/)

Related link:

Add my social network:

1 Comment (+add yours?)

  1. videos divertidos
    Nov 02, 2010 @ 08:12:13

    Very detailed info. I am very happy to I found this entry.. 🙂

RSS Blog Aku :)

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Round Time – Admin’s English Blog

%d bloggers like this: