Video Wawancara Warga Tentang Kasus Prita Mulyasari Vs RS. Omni

Ya, masih ingat betul aku tentang kasus Prita Mulyasari yang memberontak tentang kenyamanan dan fasilitas di RS. Omni alias Rumah Sakit Omni. Kasus terhangat yang pernah saya dengar. Sampai-sampai dibawa ke sekolahan loh.

Ada 2 guru mata pelajaran yang mengajukan tentang kasus hangat saat itu, yaitu: Guru PKNs dan guru Bahasa Indonesia.

Nah, yang guru PKNs aku, menyuruh kami satu kelas 1 Multimedia untuk berdiskusi tentang kasus tersebut. Sedangkan guru Bahasa Indonesia menyuruh kami untuk membuat sebuah kelompok untuk berwawancara kepada rakyat di tempat kita yang berperan tinggi, seperti guru, kepala desa, dll.

Akhirnya, aku dan teman-teman memilih desa aku untuk tugas wawancara tersebut dan orang untuk sandaran wawancara kita adalah ayah aku. Loh?

he..he.., sebetulnya sih tidak boleh. Tapi, daripada bingung 7 keliling, semua teman-temanku memilih ayah aku saja. Coz, ayah aku kan seorang guru😉

Aku menambahkan sedikit effek pada video ini memakai software standart loh, Windows Media Maker. Dan kami semua telah berjuang keras untuk membuat semuanya tampak betul-betul seperti sebuah video berita di TV ;p

Dan gara-gara tugas ini? Kami malah bikin sebuah Home Production sendiri loh. Kalian tau apa namanya? MCI Production. Wkwkwkwkwk.

Ok, selamat menonton ya……

Comments are closed.

RSS Blog Aku :)

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Round Time – Admin’s English Blog

