Buatlah Password Yang Susah Dijebol Hacker

Bagi sebagian diantara kalian pasti kebingungan sekali dan sensitif sekali yang berhubungan dengan password. Well, setiap kita akan memabuat sebuah account baru i internet? Pasti anda akan disuruh untuk memasukan password kalian kedalam pendaftaran tersebut.

Nah, inilah kuncinya. bagi kalian yang sudah tau tentang dunia para hacker? Pasti akan kebingungan, karena harus membuat sebuah password yang sangat panjang dan rumit agar para hacker tidak bisa membobol / hack account anda.Saya pun pernah mengalaminya. Saat itu saya sedang bermains ebuah game online kesayangan saya, Destiny Online. Saat itu sedang asyik-asyiknya bermain game online kesayanganku tersebut. tapi, tiba-tiba log off sendiri. Saya pikir, mungki nitu adalah bug error dari Destiny Online sendiri. jadi, ya saya anggap remeh saja.

Lalu saya coba untuk log in kembali, dan ternyata semua uang serta barang-barang aku lenyap! Hu..hu…hu…., begitu sedihnya siri saya saat itu. Dan karena kejadian itu, hampir setiap minggu, saya berusaha untuk mengganti password saya. Karena takut agar tuh hacker tidak berani-berani untuk meng-hack saya kembali.

Sebal, BeTe, capek memang. tapi, apa boleh buat? Ini lebih aman daripada saya tidak melakukan apa-apa dan menyerah (Tuhan mengajarkan kepada kita agar jangan menyerah, bukan?😉 ).

Tapi, setelah saya googling? Saya menemukan sebuah sofware gratis / bisa kita panggil dengan istilah freeware yangmana dapat memberikan sebuah password yang susah sekali untuk di hack oleh seorang hacker. Hmmfree apakah itu?

Panggil saja Password G. Password G ini dapat memberikan kita sebuah password yang rumit dan memungkin untuk para hacker tidak akan bisa membobol/meng-hack account kita.

Daripada kalian menunggu lama? mendingan langsung saja download freewarenya disini. Ya.., semoga saja freeware ini bisa membantu kalian saakan membuat sebuah account baru. Dan bisa jadi,kalian mengganti password account lama kalian dengan menggunakan freeware ini.

Oh ya, selain itu, saat kalian mempunyais ebuah password? Pastikan gunakan freeware ini untuk mengecek seberapa besar dan kuatnya password anda dari kejahilan para black hat hacker tersebut.

Ok, happy saving!

***

Download Freeware nya sekarang juga!

Penulis: Dyah Ayu (https://ayupintar.wordpress.com/)

Link: Buatlah Password Yang Susah Dijebol Hacker

Link Terkait:

  • Tungguin postingan yang lain ya…..

3 Comments (+add yours?)

  1. Bagus
    Feb 12, 2010 @ 10:14:18

    Wah mantab maknyos!
    Tapi, bukankah sekarang dah ada hacker elite, ya???

  2. Nurul Hadi
    Apr 26, 2010 @ 18:57:58

    bisa buat hotspot juga gak?
    atau agar tidak terlihat nampil di xp atau vista?
    kadang ada tuh ketika kita masukin pasword hotspot misalnya, eh bisa nampil kalo di enable tuh karakternya? biar karakternya gak kebaca apa yang udah kita isikan gimana ya?? mohon di kasih tau ya??

    • Dyah Ayu
      May 01, 2010 @ 13:02:59

      Humm, gini, coba deh kau hapus semua cookies nya setelah kau surfing di internet atau apalah. Krn tuh cookies biasanya menimpan data2 penting ygmana kpn2 / sewaktu2 bisa dilihat lagi, klo qt lupa. So, klo tuh bkn komp. kau? Ato tuh komp. dipke secara bergantian, saran aku ya jgn di remember. Ya, pokoknya jgn dech. Ok moga bisa dibantu. Klo msh da pertanyaan? sihlakan kontak lewat e-Mail ya… Sorry telat jwbnya😦

RSS Blog Aku :)

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Round Time – Admin’s English Blog

