Artikel Bagus Dan menarik Menurut Google

Barusan saja, aku melihat didaftar Top Searches di Ayu’s Blog. Sekali lagi, menemukan topik keren yang bisa aku posting. Humm, keyword yang dicari ya hampir mirip dengan judul postingan kali ini.

Well, untuk kali saaya akan membeberkan tentang Artikel-Artikel Bagus Dan Menarik Menurut Google. Atau lebih gampangnya Yang Disukai Oleh Google.

Google adalah adalah satu dari jutaan Searches Engine yang telah menarik para netter (Pengguna internet) untuk menggunakan website Google sebagai Search Engine utama mereka. Bayangin saja, istilah browsing saja bisa dipanggil dengan istilah googling. Dan sebuah browser populer sedunia, Mozilla Firefox juga menggunakan Google sebagai homepagenya. Dan masih banyak lagi.

So, patokan para blogger adalah bisa menembus pasaran di Mbah Google. Yang mana mereka (Para blogger) berlomba-lomba untuk membuat artikel-artikel menarik serta bagus sehingga membuat seakan-akan artikel tersebut menarik untuk google. jadi deh, blogger populer karena banyak pengunjung. Masalahnya dalah, bagaimana membuat artikel menarik menurut google tersebut?

Ok deh. Walaupun saya adalah seorang pemula di dunia blogger. Saya rasa saya bisa menjawab pertanyaan yang satu ini.

Hmm, langsung saja ya.. berikut ini adalah ciri-ciri artikel yang bagus dan menarik menurut google:

  • Google biasanya suka dengan sebuah artikel yang berbau dengan pendidikan / berita / info-info yang sangat bermanfaat bagi para netter.
  • Artikel tersebut banyak memiliki tautan link dari berbagai URL (Website maupun blog).
  • Mematuhi SEO yang telah ditetapkan oleh Google
  • Buatlah sebuah artikel yang lagi hot / sedang dibicaran saat itu
  • Pakailah bahasa yang mudah dimengerti, asyik, serta unik😉

Hmm, mungkin sekian dulu dehaku ngomongan masalah postingan hari ini. Ingin langsung ke game online aku nih. Ok, semoga sukses ya🙂

2 Comments (+add yours?)

  1. Trackback: Apa Itu Search Engine? « Ayu's Blog Yang Pintar And Imut
  2. berwisata
    Dec 17, 2010 @ 11:41:22

    informasi / tips nya menarik. Terimakasih ya. Salam

RSS Blog Aku :)

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Round Time – Admin’s English Blog

