Welcome to My Blog ^^

Wah, ini adalah blog pertama aku. Ya, walaupun aku pernah mencoba untuk menulis blog di diyahayu (WordPress) dan Diary Daus (Blogspot)? Tapi, sekarang saya sudah serius nih untuk menulis blog. Yang di wordpress pertama itu adalah percobaan untuk menulis blog saya. Dan yang ada di blogspot itu adalah blog yang sudah setengah serius.
Maksudnya setengah serius?

He..he.., aku hanya share everything in this world together with everyone. Maksudnya, hanya ingin sekedar sharing saja semua yang pernah aku alami. Alias hanya untuk rasa lampiasan aku saja kok😄
Dan ini adalah blog terakhir aku. Sudah mulai serius nih. Dan aku akan terus berjuang dan fokus ke blog saya ini dan blog aku di blogspot. kalau yang di wordpress pertama kalinya itu sih, sudah tidak ter-urus lagi. he..he… Tapi, info pertama sepertinya lumayan bermanfaat untuk kalian. Cek saja dulu =)
Aku rasa sharing untuk kali ini sekian saja dulu deh. Oh ya, ingat tidak kata pepatah? “Tidak kenal maka tak sayang”? Hmm, kenali penulis blog imut ini disini ya.. Jangan sampai tau hasil blogging saya, tapi tak tau siapa penulisnya😄
Dan satu lagi. Karena saya menulis di blog ini hasil dari semua pikiran saya? Alias bukan hasil copas (Copy/Paste)? Aku harap nanti kalian juga tidak akan melakukan copas, ya.. Coba deh cek tulisan aku disini tentang Google yang melarang berbagai hal saat kita blogging. Walau dunia maya itu luas, dan kita bias bebas? Tapi, semua kebebasan itu masih ada batasannya . He..he..
See you later, guys…..

Comments are closed.

RSS Blog Aku :)

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Round Time – Admin’s English Blog

