Puisi Cinta (Untuk Yang Tersakiti)

PERHATIAN!: puisi ini hanya untuk orang yang telah tersakiti karena cinta. Saya tulis sebuah puisi ini karena banyak pengunjung disini menjumpai masalah ini. Terima kasih.

Sekuntum Mawar Merah

Sekuntum mawar merah

kan kupersembahkan untukmu

dari lubuk hatiku yang paling terdalam

hingga kau kan berkata

“Terima kasih cinta”

Tapi, saat kau menerima kum mawar merahku

kau tusuk sebuah jari hariku yang penuh cinta itu

dengan sebuah duri yang melekat di tingkai

mawar yang ku terima dariku kembali

darahku terus mengalir tiada henti

hingga mewarnai mawar ini dengan penuh

warna merah darah

Sihlakan konsultasikan perasaan cintamu apabila kalian mempunya masalah seputar cinta. Atau kalian ingin dibuatkan sebuah puisi cinta. Sihlakan. Saya akan menjawab semuanya dengan penuh senyuman bagi kalian semua. Terima kasih :)

14 Comments (+add yours?)

  1. zila
    May 26, 2010 @ 01:47:55

    Q di Landa k binGunGan niE…..
    Q jaTuh di cinTa 2 hTi…..

    • Dyah Ayu
      Jun 10, 2010 @ 11:48:42

      @Zila: Wadow, tuh betul2 jatuh cinta? Ato cuman sekedar nge-fans ya? ‘Coz, hidup dlm dunia percintaan tuh bisa dibilang terbagi menjadi 2, antara lain: cinta sejati, dan cinta bo’ongan alias sesaat, atau hanya sekedar FANS DOANK.
      Cobalah untuk menutup mata kamu, dan raba seseorang yg paling dominan di hati kamu. ^^

  2. nita'neta nitnot
    Jun 27, 2010 @ 08:42:28

    aq bingung kak
    aq tu ngasi kesempatan ke co yg uda nunggu aq slama 3 taon lebih..aq leat k.gigihan dia
    mank dari dulu ortu aq n ortu.na tu uda setuju
    maka.na aq mutusin buad mencintai dia
    smakin hari aq ngerasa aq smakin suka ma dia..aq jatuh cinta ma dia kak
    hubungan kita tambah bae n oru kita juga
    tapi kira2 sbulan yg lalu,muncul seorang co
    awal.na kita g sengaja ktemu,di kenalin ama co.na sahabat aq
    aq ngerasa nyaman ama dia kak..dia slalu buad aq ktewa
    n co.na sahabat aq pun malah nyomblangin aq ma dia..padahal jelas2 mreka uda taug lok aq uda puna co
    hari2 aq lalui dg tawa,maen bareng ma dia tanpa sepengetahuan co aq kak
    akhir.na lama2 aq mulae brfikir betapa tega.na aq menghianati co aq yg begitu tulus ama aq
    aq ma co aq puna renacana serius buad k.depan.na
    tapi aq seneng bisa seru2an ama co yg d.kenalin ama aq itu
    aq man anggep dia temen spesial yg bisa d.ajak seru2an
    tapi ternata dia malah suka ma aq
    mezki aq taug bukan dari mulut dia ndiri kak
    n dia juga g peduli aq uda puna co
    aq musti gmana kak?
    aq sayank ma co aq
    aq juga seneng ma dia
    aq g maug nyakitin hati diantara.na

    • Dyah Ayu
      Jul 01, 2010 @ 11:19:41

      @nita’neta nitnot: Gini deh, kukasih 2 pilihan yang kupikir harus kau pikir dg baik2 ‘n matang.
      1. Seorang pacar yang memberikan kau tulus dimasa depan, atau
      2. Seorang pacar yang memberikan kau tawa ‘n senang dimasa depan?
      Yang kau harus pikirkan adalah masa depan. Bukan yang saat ini. Jadi, kupikir, lebih baik kau pilih pacar yang tulus tersebut. Ingatlah suatu hal (sebelum kau memilih pacar yg tulus tersbt)

      kau ingin tau kegigihan cinta dia ke kamu. Artinya ketulusan cintanya untuk membuat kau bahagia.

      Nah, apakah kau ingin membiarkan itu semua terbuang begitu saja? Coba bayangin, “Hari gini ada pacar yg cintanya tulus?” Tuh, susah sekali loh.
      So, skarang kini giliran kau utk memperlihatkan kegigihan cinta kau pd kisah percintaan kalian berdua.
      Well, semoga beruntung ya. “n hopeful, kau akan dpt cinta yg lebih baik, dg masa depan yg cerah. Klo ingin tanya lebih jelas lagi? Tinggal komen saja lagi ;)

  3. nyx
    Sep 08, 2010 @ 20:19:26

    q sdih kag,

    cow q mtusin ak, tp q gk bs trima knyataan. tiap mlem ku nangis. ak sllu ng0mg k dy lw ku msh syg. dy jg gt! tp ku bingung,lw syg np mtsin ku? n pd akhirny skg dy da punya pcar. tmbh hncur ht ku kag! dy blg ku hrs trima spait ap pn! tp tetp ku gk bs. ku terlanjur cnta m dy. jd ku hrs gmn kag T.T t0lg aku!

  4. hilman
    Nov 06, 2010 @ 07:49:35

    bingung banget sich aq bener2 syg m dia v dia ga peduli sedikit pun padahal aq bnr2 sayang harus gmn???
    apa aq harus akhiri z perjuangan yg slama ini q lakukan tau aku terusin z perjuangan ni……di terusin malah tambah sakit hati

    • Dyah Ayu
      Nov 08, 2010 @ 05:03:06

      @Hilman: Dia tak pedulinya bagaimana?
      Tapi, kurasa lebih baik teruskan perjuangannya. Coz, klo langsung menyerah? Nanti dipikirnya begini, “Ih… cemen. Nggak nyangka cuman sampai sana”.
      Hayo gimana? Tapi, mungkin juga perjuanganmu itu terlihat biasa dihadapan dia. Memang agak susah sih klo berjuang untuk melelehkan hati cewek seperti itu =)

  5. INdra pratama pinem
    Nov 13, 2010 @ 07:27:02

    aku ingin di buatkan puisi yang menggambarkan suasana hati yang sedang aku rasakan saat nie..
    cerita aku mengenal seorang wanita awal nya dia memberi harapan tapi sekrang dia telah memilih mantan nya kembali…

    buatin ya kak…

    terima kasih ya kakk….

  6. marsel
    Nov 20, 2010 @ 21:08:25

    sakit hattttttttttiiiiiiiiiiiiii

  7. anwar
    Dec 02, 2010 @ 17:14:28

    knpa harus aku trus yg tersakiti

    bkn yg lain
    hya bkin aku frustasi ajha…….

  8. rudi
    Dec 02, 2010 @ 18:54:01

    kok puisimu bgs bgt, boleh kenal ga,
    http://dunia-remaja-sehat.blogspot.com/

  9. rudi
    Dec 02, 2010 @ 18:58:14

    kak ak mau tanya long distance itu kira2 bisa berhasil ga ya
    http://dunia-remaja-sehat.blogspot.com/

Recent Comments

There are no public comments available to display.

RSS Blog Aku :)

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Round Time – Admin’s English Blog

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: