Cara Menghilangkan Rasa Cinta

Barusan saya log in di blog tersayangku yang cantik ini. Dan melihat daftar Top Searches Ayu’s Blog. Dan tidak terduga-duga kalau banyak sekali yang mencari-cari tentang “Cara Ngilangin Rasa Suka/Sayang”.

Top Searches-Ngilangin Rasa Cinta/Sayang

Wah..wah..wah.., ada apa nih? Kok bisa begitu? Humm, apakah kalian sedang sakit hati karena cinta kalian hilang begitu saja? Dan ingin menghilangkan rasa suka / cinta kepada orang tersebut?

Well, akan saya jelaaskan bagaimana cara menghilangkan rasa cinta tersebut terhadap seseorang. Yuk, mari keterangan selanjutnya….

Memang susah sekali cara menghilangkan perasaan suka tersebut dengan orang yang telah disukai apalagi yang sudah lama terpendam dalam hati kita. Dan ternyata dia tidak menyukai kita atau menyukai orang lain atau juga telah mempunyai seorang kekasih yangmana pastinya dia lebih menyukai orang tersebut.

Mungkin, aku punya sedikit tips atau ceramah (Ceramah cinta. Bukan ceramah biasa loh..wkwkwkwk). Berikut tips:

  1. Hal pertama yanng harus kita lakukan adalah, ungkapkan rasa cinta kamu kepada si dia. Untuk melampiaskan perasaan cinta kamu tersebut. Ya, walaupun kita sudah pasti tau jawabannya. Tapi, daripada kau rendam lama-lama? Lebih sakit loh! And, jangan-jangan dia juga sebenarnya suka kepada kita. Jadi, lebih baik ungkapkan sekarang juga daripada TIDAK SAMA SEKALI!
  2. Belajarlah untuk melepaskan orang yang kamu cintai itu. Karena sesungguhnya itu adalah cinta sejati :)
  3. Jangan cepat untuk mencintai orang lain.  Kenapa? Karena nanti kamu difikir orang yang gampang jatuh cinta de el el. Nah, mendingan bersemangatlah untuk saling mengenal seseorang. Walaupun kamu dikenal populer dan punya teman buanyak segudang? Tapi, mengenal seseorang entah bisa / nggak, loh! So, aku rasa kalian harus belajar untuk mengenal seseorang. Jadi, nantinya kalian bisa lebih mengenal orang yang kau cintai tersebut.
  4. Belajarlah untuk dicintai oleh seseorang. Untuk pembelajaran bagimu bagaimana rasanya ditimbak oleh seseorang? Bagaimana respon kamu? Serta bagaimana rasanya saat menjadi posisi orang yang kamu tembak / sukai saat itu?
  5. Janganlah belajar untuk melupakan dia. Karena hidupmu sedikit demi sedikit akan rapuh. jadilah untuk menjadi teman orang yang kamu cintai/sayangi tersebut. Karena sesungguhnya sahabat lebih kuat daripada cinta ^^

So, kesimpulannya adalah. Saya tidak mengajarkan / memberikan tips untuk menghilangkan rasa cinta / sayang kalian kepada seseorang atau yang lain. Karena cinta dapat membuat hidup kita lebih semangat cerah dan ceria. Tidak harus cinta / sayang dengan satu patokan orang saja / pacar. Tapi, sayang dan cinta kesemua Makhluk Tuhan^^

Serta, janganlah kau belajar untuk membenci seseorang. Karena nantinya kau akan dibenci (Sakit bukan? >,<). Belajarlah untuk menjadi teman dengan orang yang kita sayangi dan bukalah hati kalian untuk seseorang juga. Itu bisa menjadi pembelajaran untuk mencari cinta yang lebih abadi sakti dan mandraguna. Serta CINTA SEJATI.

Sekian. Oh ya, jangan sungkan-sungkan / malu -malu kucing untuk mencurahkan hati kalian kepadaku. Mungkin saja aku bisa memberikan solusinya kepada kalian. Kalian bisa tinggalkan pesan di kolom komentar disini. Atau kirimkan isi curahan hati alias curhat kalian ke saya lewat E-Mail. Kirimkan saja di daus.cantik[at]gmail.com ( diganti @ –> [at] ya…). Atau Y!M dengan aku di daus_cantik.

Ok. Semoga hari-hari kalian makin indah ya….

Happy love!

54 Comments (+add yours?)

  1. ahnku
    Jan 18, 2010 @ 10:46:35

  2. Rychan
    Jan 19, 2010 @ 01:48:46

    Bannernya mana ya???? ;)

  3. Trackback: Cintamu Akan Segera Berakhir? Bersiap-siaplah! « Ayu's Blog Yang Pintar And Imut
  4. mila cumii
    Feb 15, 2010 @ 13:23:25

    thanx .. pii susah bgd ng’rubah rasa syg mnjadi syg skedar shabat .. pdahal dy sahabat trdekat q , q pngen syg q hny skedar k’sahabat .. pii perhatian dy yg bkin q ga bsa ng’rubah rasa syg tu .. pdahal dy uda puna cwek ..

    • Dyah Ayu
      Feb 21, 2010 @ 03:45:55

      @ mila cumii:
      Hmm, susah sih jadiin rasa sayang jadi sahabat. Cobalah kau pahami sebuah kata-kata berikut ini:

      1. Pacar
      2. Ingat dimana saja dan kapanpun juga
        Klo putus tidak ada hubungan dan jadi musuh
        Takut kehilangan saat dia pergi jauh

      3. Sahabat
      4. Ingat dimana saja, kapanpun dan sejak dahulu kala
        klo putus, masih ada hubungan dan susah utk jadi musuh (krn hanya bersifat sementara pasti ;) )
        Selalu mengenang walau pergi jauh

      Cobalah untuk mengerti perasaan dia dan pasangan (org yg mencintai org yg kau cintai). Cobalah mengerti saat kau menjadi posisi pacar dari org kau sayangi tersebut.
      Lebih baik punya rasa sayang dari pd rasa cinta. Krn rasa sayang klo tdk dimiliki dia bukanlah manusia. Tapi klo rasa cinta tdk punya, tdk ada yg rugi, dan kita tdk akan merasa menyakiti perasaan org disekililing kita.

      So, cobalah kau mengerti kata-kata tersebut. Carilah yg lain. Aku rasa Tuhan memberikan kita cobaan spt ini agar kita bisa org yg lbh dewasa

      • ovie
        Aug 27, 2010 @ 14:34:17

        sya eci mba mau curhat hati sy skit kalau inget wktu sma dlu sya mencintai cwo tersebut tapi dy lebih memilih teman dekat sya dan mereka jadian tnp sepengetahuan sya pas sya pindh keluar kta tmen dket sya ngaku kalu dy jadian tp pas saat dy curhat dy udah pts tapi yang aku bingung dlu dya udh thu klo ak cnta ma co itu lalu dy mw jdhin aku ma dy tp aku mlh nlak krna gengsi eh malah dy jadian ma cwo yang aku cntai dan sekarang cwo itu jadian ma tmen smp dket aku dlu

        aku heran banget mba kenapa si cwo itu jadian ma tmen dket aku trus dan gmna cara nglupainya

        cukup sekian dan terima kasih

        wassalam

  5. Ewik
    Mar 18, 2010 @ 09:39:34

    Ak blh curhat ga?to the point ja yah.
    Gni,ada cwo yg kykna suka gt ma akw.awalna akw ga sk.tavi skrg akw kesemsem ama dya.awalna akw sekelas ma dy.tavi krg ga.nah pada waktU krg nh,dya tou jarng bnget maen ke kelas akw.nd dy lbh ngandelin tmN2na dy buat nyelidikin akw.awlna sh ga papa,tavi akw ragu apa kalo dy jarang2 k kelas akw tou krn dy pngen nglupaen akw?ato malu?nd akw uga udh mulae ragu dy serius ga suka ma akw?soalna dy uwdh jrg bngt koMunikasi ma akw krg.so,please bntU akw yah.biar akw tau gmana shrusna..aruz diem ajah??ato arus lupaen dya nd cri yg laen?

    • Dyah Ayu
      Mar 18, 2010 @ 22:59:31

      @Ewik: Hmm, klo w rasa, jgn lupakan dia. Mungkin tuh dia malu and ragu nantiny ke ge eran ato apalah. Setiapnya pasti da kejutan. And mungkin ja dia tanya2 sesuatu ke u lewat temenny tuh KRN MALU. Coba deh, kau yg ajak komunikasi. Coz, malunya tuh krn dulu yg mungkin ja kau cuekin ato dipikirny terlalu agresif ato jgn2 dy pikir tuh nantiny kau tdk suka ma dy. Nah, utk lbh lanjutny, mendingan, kau yg duluan utk ajak komunikasi. Ada beberapa hal yg dy sembunyiin tuh. Semoga cintanya indahny ya…

  6. dalenk
    Mar 26, 2010 @ 06:22:46

    hmm…
    mana kamurang nie..???
    boleh tanya sesuatu kah..??

  7. nyndya
    Apr 09, 2010 @ 08:49:24

    Gni ni,ak pnx c0w dlu dya syg bngt m ak tp jak q pnx fel m c0w laen n q pnx fel jg sblm pcran m c0w Q it.ckrg dya pngn jalani hub dg q apa ada ne menrt mu q msti gmana?pdhl ak uda blg ak pngn brubh jd apa yg dy mau?kasi s0lusi ak.

    • Dyah Ayu
      Apr 21, 2010 @ 13:02:05

      @ nyndya: Sorry bru jwb. Maaf komen msk spam he..he..
      Hmm, mungkin saja dia dah tau sebelumnya. Klo kau lbh condong ke cwo laen dri pd si dia. Jadi, maklum sajalah, dia pasrah. Humm, coba deh, ungkapkan semuanya ke dia. Ya, klo kau mw berubah apa adany seperti yg dia inginkan. Tapi awas, jaga diri baik2 ya…

  8. handri
    Apr 29, 2010 @ 16:57:19

    yang saya tanyakan disini adalah saya pernah mencintai seorang wanita karna bagi saya dia adlah cew yang saya impi – impikan, yaitu tidak minta macam – macam, dia orangnya cuek, dan tidak pernah memberikan harapan – harapan yang hampa. intinya setelah saya mengenalnya lebih jauh ternyata dia sudah punya cow. dan cowok itu sangat luar biasa, dia mapan, ganteng, dan juga tidak jeles. tau sendrilah betapa kecewannya aku……
    saya orangnya memang mudah untuk jatuh cinta…
    klo seperti jawaban no satu masalahnya dia tetangga otomatis hubungan aku akan sedikit lenggang sama keuarganya, carikan solusinya dong…….. plissssssssssssss

    • Dyah Ayu
      May 01, 2010 @ 13:03:47

      @ Handri: Humm, masalahnya nih kau tuh cwo tipe mdh jatuh cinta. So agak sulit nih. Tapi, mungkin aku punya dokumenter and solusi utk tipe spt kau ni.
      Coba deh selalu bergaul dg temen2 cwo kau. Klo bisa jgnlah bergaul dg cwe2 beberapa bulan nih. Ya skitar 3-6 bulanlah cukup. Ya, boleh2 saja bergaul dg cwe, tapi jgn terlalulah. Coz, tipe kau ni gampang2 sulit. Ok moga bisa bantu. Klo msh da pertanyaan, sihlakan kontak lewat e-Mail. Sorry telat jwb :(

  9. syarif
    May 04, 2010 @ 15:14:25

    mksih bwt tipsx ga aja tips dari anda brhasil buat saya!!!

  10. Dewi
    May 09, 2010 @ 02:46:32

    Aq mau curhat tntang prasaan aq,.
    Jdi gini aq kan gym trus aq cinlok ma yg ng’gym d’situ jga aq tuh tipe orng yg susah bwt jtuh cinta,ga tau knpa pas aq ngliat dia rsa’y tuh beda bgt jdi ap tuh suka curi2 pandang gtu ma dya,.tpi dya tuh biasa lah k’aq tpi ga jutek,.nah yg aq tuh pngen ngilangin rasa ini tpi susah bgt,aq udh coba bwt nglupain dya tpi ga bsa orng stiap ng’gym aj ktmu,.plis dong ksih solusi’y aq trsiksa dngan prasaan ini

    • Dyah Ayu
      Jun 10, 2010 @ 11:56:43

      @Dewi: Ha..ha..ha… lucu juga ya kisahmu. Well, ku berikan dikit solusi nih utk mu biar kau tdk terlalu tersiksa.
      Umm, mungkin saja kau belum mencurahkan isi hatimu ke dia. Klo susah? Napa g’ tulis surat saja ke dia? Ku rasa kau pandai membuat kata-kata atau menulis surat, walaupun tuh bkn surat cinta ;)
      Klo te2p tak bisa? Cobalah untuk berteriak disebuah laut atau pantai besar dg ombak yg lumayan besar. Luapkan semua isi hati kamu disana. Kemudian, cobalah utk melakukan beberapa hal seperti diatas ya. Semoga berhasil ^_~

  11. reza
    May 30, 2010 @ 09:44:01

    memang ya kk cara mengghikangkan rasa cinta dalam hati tu susah banget, mungkin kk benar tapi kenapa ya ku sudh terlanjur cocok ma dia n sulit banget menghilangkan rasa cinta itu.
    apa rasa sakit hati karena cinta itu begini ya . . . .
    ku ingin sekali melupakan dia tapi tidak bisa
    tolong kasih solusinya

    • Dyah Ayu
      Jun 10, 2010 @ 11:50:27

      @reza: memang sangat susah klo sdh jatuh hati dg seseorang, tapi saat diluapkan? Hasilnya? NIHIL.
      Nah, cobalah untuk menjadi sahabat yang selalu dibutuhkan oleh dia. Yg selalu dibutuhkan, tidak cuman pacar loh. Tapi sahabat juga memegang peran ^^

  12. Tiia
    Jun 06, 2010 @ 16:01:54

    Ak mw curhat ni. .
    Ak pny pcr . .dia tU DIkit2 emOsian bgd n mara2 ja ke ak. Lama2 ak cape dgn sikap dia itU. Tp nth np ak ga mw ptz sm dia,law ak tTp pRthnkn hbgn q ni ak tkt ak tmbh skit hti n jd mgHlgkn r5a ak k dia. N dy jg blg sm ak law ak ga pduli sm dy,brati dy ga angGp ak pduli m dy. pdhl y ak tU Prhtian sm dy, ak jd brPkr cmwa pRhtian q k dia,dy angGp pha jdi.a ? Ak hrus bgaimNa ? Pliz masuqana iiaa . . ^,^`

    • Dyah Ayu
      Jun 10, 2010 @ 12:01:42

      @Tiia: Ew, kok emosian? Knp? Knp g’ kau tanyakan ke dia knp dia bisa emosi terus2n? Pasti da sebabnya.
      And itulah cinta. He..he..he.., walaupun kesal, hati tetep berujung cinta tak pernah putus.
      Umm, knp g; kau coba utk membuat sebuah kontes dg dia. Maksudny gini, suruh dia ‘n kau, menulis surat, tapi menulis suratnya hrs dg pensil runjung panjang ‘n tajam. Nah, hitunglah diantara kalian, sampai surat keberapakah pensil kalian putus? Apakah pensilnya putus bersama-sama atau diantara kalian duluan yg pensilnya putus?
      INGAT! Klo pensilnya sudah putus, entah kau atau si dia yg duluan? Berhentilah utk menulis surat. Oh ya, isi suratny pastilah tentang cinta kalian berdua. So, jgn sms tentang cinta kalian dulu maupun telfon2an, tapi kirim surat penggantinya. Krn tulah sebuah sihir cinta yg sejati ‘n sering disempelekan oleh zaman skarang ^^

  13. yayan_mo2y
    Jun 13, 2010 @ 08:01:00

    m’f nie mba,, qw sbnrx malu tp qw mst g mn lg. . qw gk tw mst k’mn lg… qw mnta nox HPx mba za tu lbh enk…. tu kl mba ngijinin,,, cz qw gk bs crta lwat email…… m’f mbak?? Pliiiiiissss mbak??

  14. yayan_mo2y
    Jun 13, 2010 @ 08:05:45

    Oy mbak pny Fb???? kl pny Add pn Qw mba nie Almt qw mba.. mo2y_cu2e@yahoo.com

    qw hrp mba pny FB…. makacih sblmx mbak.. . ..

    • Dyah Ayu
      Jun 17, 2010 @ 09:37:23

      @ yayan_mo2y: Sip, sdh di add. Tinggal menunggu accept nya. Dan no. HP saya sdh saya kirimkan lewat message di Fb anda. Sihlakan di buka ya. Semoga membantu :)

  15. Emi Widya Yusuf
    Jun 13, 2010 @ 20:54:15

    Saya cemburu dengan mantan pacar saya, belum lama putus dia sudah mesra.mesra lagi sama mantannya .. Apa yang harus saya lakukan ????

    • Dyah Ayu
      Jun 17, 2010 @ 09:35:51

      @ Emi: Ya, tanya saja ke dia. Sebetulnya mau dia apa. Sorry, ku masih bingung dg maksud, anda. Mungkin kalau lebih jelas nya lagi boleh? Kalau malu, kirim saj lewat e-Mail atau Fb saya di daus.cantik[at]gmail[dot]com
      Semoga membantu :)

  16. Firehouse fans...
    Jun 27, 2010 @ 17:13:04

    Mlm mbak. Salam kenal. Sy ada masalah dgn diri sendiri.. Baru-baru ini sy dkt dgn teman pacar saya. Anggap aja namanya nila. Dulu memang saya pernah suka dgn senyumnya wkt berpapasan ketika mau berkunjung ke tempat pacar saya, hanya saja wkt itu nila blm terlalu dkt dgn pcr saya. Skrg, nila adalah teman baik pcr saya. Saya bingung harus gmn. Karena, kalau di dpn dia saya suka grogi n salting. Untuk menjauhinya, agak susah krn dia dkt bgt sm pcr saya. Gmn caranya agar saya tdk begini lg? Apakah saya akan lebih baik jika saya kasitau gmn perasaan saya ke dia? Moh0n bantuannya. Trims bef0re.

    • Dyah Ayu
      Jul 01, 2010 @ 11:39:21

      @ Firehouse fans… :
      Humm, seperti memang harus demikian. Daripd kau gerogi terus? “n nanti dikir ada aneh antara kau dg nila? (yg mikir tuh pacar kau). Coba bayangin? Bisa jadi masalah besar, bkn? Nah, supaya tdk kejadian itu menimpa dirimu? Lebih baik, kau ungkapkan saja, tapi lbh baik hanya kau & dia saja (nila). ya, supaya tdk terjadi kesalah fahaman antara kau dg pacar kau tu.
      Lalu, tanyakanlah hal yg lebih baik tuh gimana? Maksudnya, ya coba ajak ngobrol 4 mata. Ya, ngobrol bagaimana supaya hatimu tdk gerogi lagi dg menyingkirkan dia jauh2 dri kau, tapi, dia (nila) tdk berkecil hati.
      Tapi, klo kau bisa berimajinasi. Anggap saja nila itu monster seperti hollow (di film Bleach series) yg harus kau jauhi. Tapi, tdk jauh2 amat. Jadinya, kau tdk akan gerogi ‘n saling lagi krn nila kau anggap monster. (PS. Ide teraneh :ops). Bisa kau coba ato tdk :P

  17. Yugi
    Sep 20, 2010 @ 00:53:53

    Salam knal mbak,sya yugi.sya pnya tman cew,dia tu cantik,lucu imut,manis pokoknya krn abiz.dulu sya niat dekt sma dia krn ingin berteman dan bisa ketularan kepribadianya yg mudah br gaul,soalnya stiap sya dkt dia hti sya rasanya bhagia dn snang.tpi lma2 sya jdi suka sma dia dan rasanya ga pengen pisah,stiap kali dia dkt sma org laen baik cew/cow ada perasaan ga enak d hati.dia dah pnya cow,gimana y mbak biar rasa suka sya sma dia berkurang/meng hilang.saya tnggu jwabnya mbak…,terimakasih

    • Dyah Ayu
      Oct 13, 2010 @ 19:35:14

      @Yugi: Humm, problem, susah juga. Karena teman lama dan sudah kenal bangets tentang karakter dia. Cobalah untuk ungkapkan perasaan kamu ke dia. Walau tau jawabannya, setidaknya hatimu bisa plong. Carilah waktu dimana saat kamu tdk diterima, kamu bisa fahami. Lalu agak menjauh dari dirinya. Tapi, jangan sampai putus hubungan pertemanan. Dan cobalah lebih bergaul dengan yang lain =)

      Tak semua yang ingin diungkapkan selalu salah. So, try it !

  18. supriyadi suro kencono
    Sep 30, 2010 @ 21:49:23

    thanks mbak atas saranya dan aku akan mencoba untuk saranya!

  19. m.jatayu
    Oct 07, 2010 @ 16:34:00

    Gymna org yg mencintai seseorang tiba2 udh jadian sama tmen sekelas??
    Please dijawab,
    Thks sbelmny,

    • Dyah Ayu
      Oct 13, 2010 @ 20:20:46

      @Jatayu: Maksudnya? kau suka dengan seseorang? Tapi, dia sudah mencintai yang lain? Cintanya 1 kelas, begitu? Atau anda yang suka terhadap seseorang yang satu kelas? Bagiku sih, tak masalah. Yang penting asal sama suka and saling care.

      Tapi, kalau suka dengan satu kelas? Saranku sih, jaga waktu and tempat saja. Walau sering bertemu? Anggap saja nggak kenal. Coz, pasti akan jadi gosip besar teman sekelas. Bahkan luar ^_^

  20. lina"_"
    Oct 18, 2010 @ 10:42:30

    salam knl mbk sy lina, sya mo curhat ne, sy punya seorg cow tp dia sangat cuek sama saya, tp ntah napa sy sangat mencintai dia, dia prnh blg qm jgn trllu mencintai sya, sya minta solusi ma mbk gmn cranya agar perasaan sya jd biasa saja ma dia, soalnya dgn memendam sakit hati sya, buat sya g konsentrasi tuk kuliah maupun d khdpn sehari’ saya, sy slalu kepikiran ma dia, tolong ya mbk, sya pusing ne mo tanya ma siapa lg

    • Dyah Ayu
      Oct 21, 2010 @ 00:49:01

      @Lina: Oh? SUdah kuliah? Humm, ambil cuti bentar dulu ajah? Lalu cobalah pergi kemana gitu. Cari udara fresh gitu, misal: ke laut, pegunungan, atau kemana gitu. Lalu sibukkan hari. Misal cari kerja dari mentari terbit hingga jam tidur. Atau apalah. Yang penting menyibukkan hari. Kalau teringat dia? Ambil bantal, pukul ke kepala.
      Jangan lupa ritual beli balon, lalu tuliskan semua perasaan kak Lina secarik kertas. Diikat pada balon, lalu terbangkan deh tuh balon. Dekat laut/pantai gitu? Lalu, setelah terbang? Teriak dah seperti isi pada secarik kertas tadi. He..he…he… ritual sakit hati rata-ratakan seperti itu. Sudah coba? ^_^

  21. ulil
    Oct 18, 2010 @ 21:40:21

    assalamu’alaikum ukhti !
    ana mau tnya nih, kalo kita suka sama orang dan udah ngarep bnyak sama dia, dan dia ngga pernah tau apa yang aku rsain !
    cara ngilanginnya gmna ya?
    aku ngga mau terlanjur suka bgd sma dia. kira2 gmna ya solusinya?
    sukhron sebelumnya !

    • Dyah Ayu
      Oct 21, 2010 @ 00:44:22

      @Ulil: Wa’alaikumsalam, ukhti. Hehehe… maaf nggak terlalu bisa ana cakap arab. Humm, tuh lah masalahnya. Kau ngarap banyak ke dia. Cinta tuh kan ada 2? Cinta yang akan saling menerima. Atau cinta bertepuk sebelah tangan. Alias, kau suka dia? Dia tak suka anda.
      Nah, lebih baik, anda coba ungkapkan perasaan ke si dia lebih dahulu. Itu lebih baik. Kalau respon dia tak pas alias menolak? Cobalah trik diatas ^_^

      • ulil
        Oct 31, 2010 @ 11:16:15

        wah makasih ya buat solusinya ! ^.^ hehehe
        nah yang jadi masalah tu aku ngga berani ngungkapinnya :(
        huhuhu
        aku berusaha buat ngga suka sama dia, ehh tapi malah dia sering sms ngga jelas gtu ! itu kan malah buat aku jadi tmbah sukaa ! =.=’
        hehe maf curhatku kepanjangan :p

  22. milah nurjamilah
    Oct 20, 2010 @ 12:23:36

    Akan ku ungkapkan rasa cintaku padanya, tapi di sini coalnya kalau langsung ehm.. maluuu… bgt…

    • Dyah Ayu
      Oct 21, 2010 @ 00:40:53

      @milah: Malu? Humm, coba ajah dengan kirim surat cinta, atau butuh seseorang kawan yg dapat dipercaya yg mana bisa memjodohkan kalian berdua. He..he..he.. cara nembak cinta kan banyak cara ^_^

  23. furi
    Oct 27, 2010 @ 15:36:15

    ka mau curhat nie,,,,knpa ya setiap aQ sms temen Q,,dia gak pernnh bls???pdahal dia CIDAHA Q??
    .menurut ka” apa sih yg harus Q lakuin biar dia mau sms’n ma Q??pdahal dia orang yng Q suka

    • Dyah Ayu
      Oct 28, 2010 @ 20:04:23

      @Furi: Apakah dia pacar, Furi? Klo enggak? Kemungkinan dia lagi bosen karena dia tak suka/benci Furi. Tapi, klo suka? Mungkin saja da problem dengan Furi. Well, napa g’ cakap langsung saja? communicating via handphone is uceless for you now :p

  24. Irly
    Nov 04, 2010 @ 15:18:59

    Kl aq,c0 aq sring bgt nykti aq,tp aq syng bgt m dy,n aq jg tau dy jg syng bgt m aq,ya meski dy gt..mungkn aq trll cemburu,n cemburu Q cz Q cnta bgt m dy,aq cm m0 mngurangi syng aq m dy,gmn y cra ny?biar kl dy pny tmen ce ln jg aq g cmburu,tlng y?thanks..

  25. wulan
    Nov 16, 2010 @ 18:24:12

    hai mbak nama saya wulan sya dsne ingin mNta solusi ma Mbak,gene loch mbak sya kan punya co,tpi skrng ne co sya tu agak beda gtu,sya tkut klo dy slngkuh d blakang sya. . .
    Menurut mbak gmna cara mengatasi nha?

    • Dyah Ayu
      Nov 17, 2010 @ 15:00:20

      @wulan: Loh? Takut selingkuh bagaimana? Lalu? Apa bedanya? Memangnya akhir2 nih dia suka ngapain? Kok beda? Maaf ya, ku tak bisa bantu. Klo bisa keterangan agak jelas. Maaf ya.. :’(

  26. ikhaa
    Nov 17, 2010 @ 11:46:57

    saranx bgus bgd , smoga bsa mmbantu :)

  27. winda
    Dec 09, 2010 @ 20:55:53

    hm. Gni loch.
    Sy udah lm ptuz ma cwoq.
    Cm dy 1schooll dgn z. Gue tuch msi syng banget ma mantanq i2.
    Dy kdng2 membrikan hrapan.
    Kdng2 bkind z skit hti tp kebnyk bkind z skit hti. D’school mantan gue g prna tgur gue.
    Gu ruz bgmn spya. Gue tuch bza lupain mantan pcr gue.

  28. diana
    Dec 15, 2010 @ 13:44:10

    butuh solusi ny si ..
    ak kan pya shbt co, ak suka ma dia n mau jd lebih dr sahabat .
    ak jg pernah ngungkapin perasaan ak k dia, dan ternyata dia jg punya perasaan yang sma k ak .
    tp aku bingung, krena dia nyuruh ak cari co laen aja .
    ak jd bingung mau dia ap .
    tolong dong kasih solusi ak hrz ky mna ..

  29. irsya
    Dec 16, 2010 @ 09:53:00

    yg q ingin tnyakn gmn crx menghilangkn rsa cemburu yang berlebihan ma pasangan kita n gmn cra x meyakini klo dy mc cynk ma q n g px yang lain selain q

  30. Cikita Cuty
    Dec 17, 2010 @ 21:43:21

    Maaf untuk sementara halaman ditutup. Dan sihlakan untuk pergi ke halaman CURHAT (–> Klik Disini) untuk bertanya/curhat. Pastikan alamat e-mail masih aktif untuk menerima balasan. Terima Kasih =)

Recent Comments

There are no public comments available to display.

RSS Blog Aku :)

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS Round Time – Admin’s English Blog

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: